Bercerai dengan Angka-16


Assalamualaikum Wr. Wb

Hilang jam diganti hari
Hilang hari diganti bulan
Hilang bulan pun diganti tahun
Bulan perak-peranda dilingkari bintang nampaknya masih memberi pengharapan
Hari ini 24 Oktober 2013
Sampailah masanya aku akan bercerai dengan umurku yang ke-16
Angin saling bertukar, menggoyangkan daun terlelap dalamnya
Terkenangku kepada apa yang kutinggal dan tidak ada harapan untuk kembali
Aku terbenam dalam bayangku sendiri
Sama sekali tidak kusesalkan
Tentang sebatang hiruk pikuknya hidup
Allah Ya Rabb
Di angkaku yang ke-17
Tidak banyak pinta yang kuharap dari Rahmat-Mu
Tolong, jangan ambil mereka yang kusayang dan menyayangku :)
Sungguh sangat lebih dari cukup.. Sungguhlah itu
                                                                   24 Oktober 2013, Christine Ayu Nurchayanti

 ******

Oktober, bulan dimana berkah datang silih berganti
Di bulan ini jua, rekan sekaligus sahabat yang kuanggap sebagai bagian dari keluarga bahkan tubuhku menjelma seorang bayi sekitar 17 atau 18 tahun lalu
21 Oktober 1996 : Fachriyah Oktaviani Rahayu. Seorang yang biasa dianggap bunda oleh kami, dengan sifat dan sikap keibuan yang khas dengan aksen cerewet yang selalu membuka tangan untuk siapapun yang ingin merasakan pelukan dari tangannya yang lumayan berisi. Happy Birthday Gembulku sayang :* ({})

22 Oktober 1995 : Rizqi Rangga Diputra. The killer partner ever, the best leader in the world. Dibalik karakternya yang keras dan kadang menyeramkan, Ia menyimpan banyak sekali kelucuan yang tidak pernah terlintas dalam benak kami sebelumnya. Lahir dengan kecintaan terhadap dunia seni dan sastra. Dialah yang mengerti benar arti sebuah pengorbanan, perjuangan, dan kemenangan sejati. Happy Birthday Upin!
23 Oktober 1995 : Hafizah Sururul Nur Rakhmawati. Dia ada perempuan hebat, tahu benar nilai sebuah pengharapan dalam penantian entah dimana garis ujungnya. Jelas merasakan pahit yang pahitnya melebihi pahit apapun, namun Ia masih bias tersenyum. Roman kesedihannya jelas, namun lebih jelas senyum kegembiraannya. Happy Birthday Mbapis :***

Dan closingnya ada manusia aneh yang lahir yaitu saya sendiri. Ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Di masa awal jabatan saya sebagai anaknya ayah dan ibu ke-17 ini, saya dipertemukan dengan mereka yang tersayang :) Sulit dirasakan dan tambah sulit diutarakan dan sangat sulit dituliskan, karena sebagus apapun saya menulisnya tidak akan bias mencerminkan kebagusan yang sesungguhnya.

And finally, terimakasih kepada siapapun yang turut serta menyentuh dan menyelami hidup yang serba tidak pasti ini, yang tidak hendak lekang dalam memori saya, sampai kapanpun, sampai saya jadi nenek-nenek unyuk sekalipun.  Terimakasih pula atas ucapan selamat dan doanya, semoga Rahmat dan Hidayah Allah SWT senantiasa mengiringi setiap pelayaran hidup kita semuanya :)

Terimakasih semuanyaaaa..
Allah SWT
Rasulullah SAW
Ibu – Ayah – Mas
Guru-guru
Keluarga Besar
Teater KITA
Boloh ( Ayuk – Sholeh – Tonyul – Bobi )
Twist dan semua sahabat-sahabat saya
Semua yang mengenal saya

Saya telah bercerai dengan angka 16 :D

Fandi :)



rosa :)
Bella :)
Icha :)
Juple :D

Mbapis
mbapiis
Ibuk :)
Tonyul :)
Masang :)
Juple

And many more :)

0 komentar:

Posting Komentar

Christine Ayu
Lihat profil lengkapku
 

Agen Dandelion | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates