Nulis aja

Ketika saya mengetik ini saya masih tidak tahu apa yang akan saya tulis, di pikiran saya sama sekali tidak ada inspirasi apapun tapi saya masih saja mengetik dan terus mengetik.
Dan saya akan terus mengetik hingga tulisan ini berbentuk suatu paragraf yang isinya bisa ngalur-ngidul tidak jelas arah pembicaraannya.
Saya rela menulis sebanyak apapun jika menulis membuat saya lega.
Saya rela menulis sepanjang apapun jika menulis membuat pikiran saya terasa lebih enteng.
Saya rela menulis setebal apapun jika menulis dapat mengusir segala gusar yang tidak bisa saya terka.
Dan saya akan terus menulis hingga jemari-jemari saya menghendaki untuk berhenti

Sebelum senja menutup pintunya
Sebelum waktu meminta untuk beranjak
Ini bukan karena apa, tapi karena mengapa.

0 komentar:

Posting Komentar

Christine Ayu
Lihat profil lengkapku
 

Agen Dandelion | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates