Haluu

Akhirnyaa..
Haloo semuaaaaaaaaaa
yipyipyip akhirnya saya bisa nulis diblog yang udah tak terawat ini *bersiin sawang*
Oke, saya masih belum ngerti mau nulis apa disini wwkwk -_-
yang jelas saya selesai UNASSSSSS! haphaphap *lari muter pandaan lalu ketabrak kuda lalu diam*
oke titin kembali fokus
sepertinya liburan membuat otak saya kacau balau, hiyaa
well guys honestly setelah unas yang 'menyenangkan' berkahir saya dirundung kegundahan masuk PTN, mulai dari jalur SNMPTN, SBMPTN, Lintas bakat, dan jalur jalur berliku lainnya. Oooh elegi calon sarjana.
Saban hari  mengisi liburan dengan latihan soal-soal SBMPTN *mendadak mimisan*
tak lupa naskah monolog yang chimit chimit juga jadi agenda harian.
Jadi saya sekarang jadi pengangguran tidak ketara, ehem ilmu ekonomi ehem
Ah sudah ini saya ngomong semakin nggelambyar
Baiklah sampai bertemu di lain kesempatan

Sekian,
kembarannya raisa

0 komentar:

Posting Komentar

Christine Ayu
Lihat profil lengkapku
 

Agen Dandelion | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates