Ini Saya

Bismillahirrahmaanirrahiim
Assalamualaikum Wr. Wb

Halo lohaaa.
Ini tulisan iseng2 ditulis pas bulan udah bertengger nyantai di langit, pas dengerin lagu BCL juga, hihi
Jam putih dengan aksen merah yang menggantung di atas televisi rumah menunjukkan pukul 20. 27. Hoaaamm, sepertinya udah saatnya bobok cantik, tapi males ah. Ini modem hari ini masa aktifnya udah terakhir  -_- hufet ya. But noprob noprob. Ah, prolognya geje bangets
Well guys, sebenernya ini tulisan harusnya udah nempel di blog ini sejak awal. Tapi hehe, berhubung saya terlalu kreatif sampai lupa. Oke, disini cuman pengen ngenalin diri kok, sederhana tapi luar biasa. Mungkin saya terlalu luar biasa. Luar biasa bodohnya. Bodoh? Jika saya menghujat diri seperti itu, sama halnya saya menghujat Allah. Semua lahir dengan kepintaran, betul? Manusia adalah ciptaan-Nya yang paling sempurna, diberkahi akal dan pikiran. Jadi, apakah saya bodoh? Silahkan readers yang menilai.
Oke well, nama saya Christine Ayu Nurchayanti, tinggal dan dibesarkan oleh super famili :) Mempunyai sejuta mimpi dan percaya akan mimpi2 tersebut, melangkah dan ingin terus melangkah, mendaki gunung lewati lembah kayak ninja hatori, hobinya koprol cantik kalo nggabisa koprol kece pun jadi, bangga akan gelar yang telah dipertahankan selama bertahun-tahun yaitu "Jomblo", walaupun banyak dari mereka yang ngebully akan gelar tersebut, saya tetap bangga. Trimakasih. Hmm apa lagi ya? Saya juga tidak tahu apakah saya dikelompokkan dalam gadis labil, mungkin iya mungkin tidak, ah tapi apa mungkin? Terus, oh ya saya paling anti dg yang namanya alay, apalagi alay di status fb atau di twitter mungkin, apalagi ada cowok yang ganti huruf "s" jadi "c". Kesannya sok imut meeen "kacian", "chayank". Iyuh plis boys, itu yeyeks sekali. Tapi sejujurnya tidak dipungkiri bahwa saya juga pernah alay seperti mereka, tapi tenang tenang tenang saya sudah tobat kok, tenang. Jadi readers tidak usah khawatir matanya jadi min atau katarak atau mungkin kebutaan permanen gara2 lihat tulisan alay yang saya pajang.
Blog ini masih baru, masih hangat. Saya tidak tahu ada yang pernah lihat atau tidak, karena saya benar2 tidak mempromosikan atau sejenisnya. Mungkin kalau awal2 gini emang kurang bermanfaat, tapi InsyaAllah saya usahakan untuk entri2 selanjutnya akan jauh lebih bermanfaat bagi kita, minimal untuk saya sendiri.
Tins Dandelion? Kenapa Tins Dandelion? Tins itu nama saya, nama pena mungkin. Mungkin. Dandelion? Tahu kan yang namanya dandelion? Bunga terindah di dunia. Melihat benihnya terbang diterpa angin, melayang.. melayang.. melayang.. hingga Ia hilang, pergi, jauh, dan mendarat menjadi jiwa baru.

Sepertinya saya terlalu banyak berkicau, baiklah disudahi dulu, untuk lebih lanjut silahkan buka fb saya Christine Ayu Nurchayanti atau twitter @nur_chayanti. Thanks. Love you guys :) :* ({})

Tins :)

Great Dandelion :)

0 komentar:

Posting Komentar

Christine Ayu
Lihat profil lengkapku
 

Agen Dandelion | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates